Katy Perry Konser, Pedagang di Sentul Untung

Katy Perry tampil dalam Rock in Rio Music Festival
Sumber :
  • REUTERS/ Sergio Moraes

VIVAnews - Konser Katy Perry yang digelar malam ini di Sentul International Convention Center (SICC) dipadati ribuan penggemarnya. Sejak siang hingga malam ini, pintu masuk dibanjiri para penonton yang sudah membeli tiket.

Keadaan tersebut juga menguntungkan para pedagang yang menjual berbagai aksesoris bernuansa Katy Perry seperti baju, gelang, poster, bando ala Katy Perry, bahkan parfum asli yang dikeluarkan selebritis itu.

Valia, mahasiswi asal bogor ini bersama keempat temannya menjual parfum Katy Perry di mobil yang diparkir ditempat strategis. Sebanyak 20 botol parfum disediakan dan dijual seharga Rp600 ribu per botol.

"Sekarang sisa 5. Ini parfum asli dari distributornya. Modal awal Rp5 juta. Untungnya 30 persen. Lumayanlah," ujarnya sambil tersenyum.

Sama halnya dengan Tia. Ibu rumah tangga ini sengaja datang dari Jakarta bersama anaknya untuk menjual baju yang bertuliskan Katy Perry.

"Terjual 2 lusin, sekarang nambah 2 lusin lagi. Harganya 70 ribu, tapi kalau ditawar paling murah 60 ribu. Untungnya satu baju bisa 20-30ribu," ujar Tia, penjual baju Katy Perry.

Saat ini jalanan menuju SICC macet. Masih banyak penonton yang belum melakukan penukaran tiket. Alhasil, booth penukaran tiket yang tadinya akan ditutup pukul 18.00 WIB tetap dibuka sampai konser berlangsung.

"Lumayan masih banyak yang belum menukarkan tiket," ujar salah satu penjaga booth penukaran tiket.

Sementara itu, sambil menunggu konser berlangsung, ribuan penonton dapat menikmati aktivitas di arena festival yang diberi nama Wall's Buavita Land. Sebut saja face painting, pick a mango, LOL mirror, FnB area dan juga disuguhi live show dari beberapa musisi seperti RAN, Raisa. (ren)

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024