Bra Dispenser Ala Julia Perez

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Penampilan Katy Perry dalam berbusana selalu menjadi inspirasi banyak orang. Salah satunya bagi Yuli Rachmawati atau akrab dikenal dengan nama Julia Perez. Jupe, biasa artis itu disapa memperkenalkan bra dispenser ala Jupe. Kekasih Gaston Castano ini mengaku terinspirasi dari Katy Perry.

"Ini namanya dispenser bra. senang banget bisa hadir di konser ini dengan dandanan nyentrik," kata Jupe saat ditemui di Sentul Internasional Convention Center, Jawa Barat.

Kostum bewarna biru yang ia kenakan sengaja dipersiapkan untuk menyaksikan pertunjukan pelantun 'Fireworks' tersebut. Jupe mengaku tak butuh waktu lama untuk membuat pakaian uniknya sekaligus seksi.

"Bikinnya cuma sehari aja. Ini terinspirasi dari lagu Katy Perry yang hot and cold," tutur Jupe.

Artis yang juga penyanyi dangdut ini melengkapi penampilannya dengan wig bewarna biru. Jupe tampil percaya diri dengan kostum tersebut. Ia juga ditemani komedian Aming. Komedian dan aktor itu dandanannya juga tak kalah seru dari Jupe.

"Ini pakai baju senam, Katy kan penampilannya full color jadi pakai warna-warnanya itu. Sedotan ini murah tapi hasil eksekusinya bagus," ujar Aming.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Untuk kostum yang menutupi bagian perut Aming, membutuhkan 200 batang sedotan. Ia pun tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuat kostum tersebut, "Cuma 3 jam dibikinnya gampang," ucapnya sambil tertawa. (eh)

Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024