Fokus Nyanyi, Citra Scholastika Tunda Kuliah

Citra 'Idol' di Jumpa Pers "Save a Teen Concert"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jebolan Indonesia Idol, Citra Scholastika saat ini sedang menikmati kariernya di dunia tarik suara. Karena kesibukannya tersebut, Citra memutuskan untuk melakukan home schooling agar tetap dapat melanjutkan pendidikannya.

"Iya, dengan homeschooling sangat terbantu sekali. Kalau sekolah biasa, badannya citra nggak kuat,"ujar Citra di Gedung Kesenian Jakarta.

Sempat dikabarkan tidak naik kelas karena kesibukannya menyanyi, Citra pun membantahnya. Siswi kelas 3 SMA ini berharap dapat segera menyelesaikan pendidikannya dibangku sekolah untuk dapat fokus di kariernya.

"Kalau disuruh pilih pendidikan sama nyanyi berat ya. Sekarang lagi anget-angetnya di kerjaan. Nyanyi ini juga hobi, jadi ya cepat diselesaikan aja kewajiban disekolah,"ujarnya.

Kesibukan yang padat pun membuatnya tak bisa banyak bermain dengan teman-temannya. Banyak yang harus Ia korbankan untuk kariernya, termasuk keinginannya menunda kuliah setelah lulus sekolah nanti.

"Iya, karena lagi asik-asiknya nyanyi, bikin lagu, pengen berduet. Masih banyak impian yang pengen diwujudkan dari dunia menyanyi,"ujarnya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7
Ilustrasi pergerakan manusia/seseorang beraktifitas.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Sensor 'Intelligent Eye' mampu bekerja mendeteksi pergerakan manusia dalam ruangan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024