Serunya Liburan di Dufan

Taman Impian Jaya Ancol
Sumber :

VIVAnews – Libur Imlek 2012 kali ini akan lebih seru dengan kehadiran wahana baru di Ancol Taman Impian yaitu Teater Simulator Happy Feet.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Film Animasi berjudul Happy Feet digelar dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2563 bertema Dragon On The Beach siap menghibur pengunjung sekaligus mengawali dimulainya rangkaian acara hiburan menarik yang akan disajikan Ancol Taman Impian selama 2012.

“Mengawali tahun 2012 ini Ancol Taman Impian mempersembahkan serangkaian acara menarik dan menghibur bagi pengunjung.  Kami berharap, acara-acara yang disajikan ini mampu melebihi ekspektasi pengunjung, tidak terkecuai bagi mereka yang merayakan Tahun Baru Imlek maupun yang datang untuk menikmati berbagai hiburan menarik di Ancol Taman Impian,”  kata Winarto, Direktur  PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), perusahaan pengelola kawasan Ancol Tama Impian.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Happy Feet merupakan film 4 dimensi tentang penguin lucu keluaran Warner Bros yang siap mengibur pengunjung  Dunia Fantasi (Dufan) Ancol Taman Impian mulai 21 Januari 2012 di Wahana Teater Simulator Dufan. 

Film Happy Feet yang bercerita tentang komunitas penguin di Antartika ini dinobatkan menjadi salah satu film animasi terbaik, akan tampil setiap harinya dengan durasi sekitar 5-10 menit. Meski hanya sebuah film animasi, penonton dapat terhibur lewat sinematografi animasi komputer indah yang ditonjolkan dan ditampilkan Happy Feet. 

Menaker Ida Fauziyah Raih 2 Penghargaan dari The Iconomics

Suasana kutub yang dingin serta ketajaman animasi sengaja dibuat untuk memanjakan penonton. “Kini, Happy Feet ditampilkan di Wahana Simulator Dufan, sehingga penonton dapat menikmati sensasi petualangan penguin dengan sensasi guncangan simulator yang menambah keseruan petualangan,” ujar Winarto.

Selain itu, dipilihnya Happy Feet juga  untuk mendekatkan Dufan dengan keluarga dan anak-anak. Karena  Dufan selama ini dikenal sebagai tempat wisata anak dan remaja. Dengan hanya membeli tiket masuk Dufan seperti biasa, pengunjung sudah dapat menikmati wahana Happy Feet.

“Dengan membeli tiket terusan di Dufan, maka pengunjung sudah dapat menikmati film animasi Happy Feet dengan durasi sekitar 10 menit,” ujar Winarto.

Memasuki area wahana film animasi Happy Feet, pengunjung diberikan film pembuka selama 5 menit di sebelum memasuki ruangan simulator dengan kapasitas 50 orang.

Suasana seru dan menegangkan begitu terasa ketika pengunjung mulai duduk di atas kursi simulator, gunjangan-gunjangan dan liukan kursi yang disesuaikan dengan cerita film animasi tersebut begitu menambah petualangan tersendiri.

Sepanjang cerita, kursi simulator akan mengikuti kemana arah pinguin bergerak, dengan layar  teater menampilkan gambar animasi terbaiknya.

Berkisah tentang petualangan pinguin yang terjun dari gunung es, jatuh ke dalam laut, lalu sang penguin dikejar oleh singa laut yang buas namun berhasil menyelamatkan diri.Sungguh tontonan yang seru dan menegangkan.

Jadi tunggu apalagi, nantikan petualangan seru bersama penguin lucu hanya di wahana Happy Feet Dufan, Ancol Taman Impian. Liburanmu akan lebih seru tentunya! (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya