Dewi Perssik dan Saipul Kembali Duet Mesra

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dewi Perssik dan Saipul Jamil kembali berduet di atas satu panggung membawakan lagu "Jangan Memilih Aku" yang dipopulerkan oleh Anang dan Syahrini. Meski bukan pertama kali tampil berduet dengan mantan suaminya, Depe mengaku tetap merasa grogi.

"Agak deg-degan karena kami jarang komunikasi. Komunikasi kami hanya di depan kamera, tapi di belakang kamera tidak ada," ujar Depe saat ditemui di Infotainment Award, Balai Sarbini, Jumat, 20 Januari 2012.

Jarang berkomunikasi, namun keduanya tampil mesra dan menghayati penampilannya tersebut saat di atas panggung. Tapi, Depe berusaha untuk profesional.

"Perasaan saya biasa aja. Kami kan sama-sama entertainer di dunia entertainment," katanya.

Kabar pelantun tembang "Diam Diam" ini rujuk dengan Saipul pun mulai santer dibicarakan. Tapi Depe tak mau banyak berkomentar.

"Banyak doa yang mendukung kami balik, tapi bagi saya jodoh di tangan tuhan. Perasaan saya sekarang biasa-biasa aja. Mas Ipul keluarga buat saya," ucapnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024