Krisdayanti Menentang Anak Jadi Artis

Krisdayanti & anaknya
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Putri sulung Anang dan Krisdayanti, Aurel, memutuskan untuk mengikuti jejak kedua orangtuanya. Aurel menjadi seorang artis dengan menggeluti dunia tarik suara. Kabarnya, Aurel juga akan melebarkan karirnya ke bidang akting.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Sebagai seorang Ibu, KD tak setuju jika anaknya harus mengorbankan pendidikan demi karir di dunia hiburan.

"Aku menentang tapi mau gimana, dia dekat sama ayahnya, saya cuma bisa memonitor dari jauh. Sejauh ini komunikasi kami terbatas, tapi saya berusaha jadi temen buat curhat," kata KD aat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Dengan semakin bertambah padat kegiatan Aurel sebagai artis, kabarnya, Aurel berencana untuk melanjutkan pendidikan dengan home schooling. KD khawatir sistem tersebut tak cocok untuk anaknya.

"Itu bukan jalan keluar, dia orang yang suka bersosialisasi. Kalau home schooling, nggak punya teman sebebas lainnya," ujarnya.

KD berharap putrinya dapat mempertimbangkan keputusannya. Ia hanya tak ingin buah hatinya menyesal karena telah melupakan pendidikan.

"Saya bilang sama dia jangan jadikan kecantikan dan kepopuleran kamu terus sekolah keteteran. Sekolah nomor satu dan dia pasti nggak akan kehilangan kesempatan menjadi bintang," ucapnya.

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024