Syahrini Dicuekin Anang Hermansyah

Syahrini Berdandan ala Victoria Beckham di Ritz Carlton Hotel
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sejak tak lagi menjadi rekan duet Anang, hubungan Syahrini dengan mantan suami Krisdayanti itu sempat bersitegang. Keduanya tak saling bertegur sapa walaupun bertemu di satu acara. Namun, Syahrini membantahnya.

Pelantun 'Sesuatu' ini mengaku ia selalu berusaha untuk menegur lebih dulu mantan rekan duetnya. Seperti saat ia bertemu Anang di acara penghargaan 'Infotainment Awards'. Syahrini yang bertemu Anang langsung menyapa musisi tersebut.

"Sempat menegur. Saya ucapkan Assalamualaikum Mas Anang. Tapi nggak dijawab," kata Syahrini saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Syahrini tak sakit hati walau Anang tak mempedulikan dirinya. Ia menyikapi dengan santai. "Nggak apa-apa mungkin lagi nggak dengar," ucapnya.

Karir Syahrini semakin melambung walau tak lagi bersama Anang. Ia sukses dengan solo karirnya. Kendati demikian, Syahrini tak keberatan jika suatu saat ia ditawari untuk kembali berduet dengan Anang atau tampil bertiga dengan Anang dan Ashanty.

"Ohh, bagus itu untuk industri musik Indonesia," ujar Syahrini.

Ucapan Syahrini diamini Anang. Pria asal Jawa Timur ini juga tidak menolak untuk sepanggung dengan Syahrini. Begitu juga dengan Ashanty. "Kalau bayarannya gede, kenapa nggak," ujarnya Ashanty sambil melirik Anang.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun
Parida Kerayuphan (kanan) dan Kantong Passarapon

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Transgender Thailand Parida Kerayuphan dan Kantong Passarapon meminta pembebasan tugas dinas wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024