'Arisan! 2' Dibanjiri Undangan Festival Dunia

Film Arisan 2
Sumber :
  • facebook.com/pages/Arisan-the-Sequel

VIVAnews - Film 'Arisan! 2', besutan sutradara Nia Dinata mulai dibanjiri undangan untuk ikut serta dalam festival film internasional. Terhitung mulai bulan Maret 2012, film Arisan 2 akan mengikuti rangkaian festival film internasional.

"Mulai bulan Maret mendatang kami sudah banyak undangan ke festival film internasional," ucapnya di sela promo film di Solo. "Ada festival film international di Hongkong, Amsterdam dan LA, " lanjutnya.

Nia sendiri untuk tahun ini tidak memproduksi film baru. "Sibuk di promo 'Arisan! 2'," kata dia.

Meski demikian, ia tetap aktif menulis film. "Tetapi mungkin produksinya baru tahun depan. Syutingnya saja diperkirakan akhir tahun ini, "tuturnya.

Film 'Arisan! 2' diputar sejak 1 Desember 2011. Film ini melanjutkan Film "Arisan!" pada tahun 2003.

Film sekuel ini masih dibintangi sederet artis, Surya Saputra (Nino), Cut Mini (Meimei), Tora Sudiro (Sakti), Aida Nurmala (Andien) dan Rachel Maryam (Lita). Namun kali ini 'Arisan! 2' lebih bertabur bintang. Beberapa diantaranya adalah Sarah Sechan, Shanty, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Aming, Ria Irawan, Titi DJ, Pong Hardjatmo, Iwet Ramadhan dan Cynthia Lamusu.

Bercerita tentang kehidupan sosialita Jakarta yang menginjak usia 40-an.

Salah satu menonjol dalam film ini adalah karakter Octa, tokoh baru yang diperankan Rio Dewanto. Ia sukses mengundang perhatian. Perannya sebagai seorang pria manja dan kemayu yang keranjingan jejaring sosial Twitter patut diacungi jempol.

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi
Diler sepeda motor Honda

Daftar Lengkap Promo Sepeda Motor Honda Usai Lebaran

Diskon sepeda motor Honda habis lebaran cukup besar sampai Rp1 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024