Dewi Perssik Ingin Jadi Presenter

Dewi Perssik
Sumber :
  • Beno Junianto
VIVAnews - Sering menjadi bahan pemberitaan dan tampil di infotainment membuat Dewi Persik bercita-cita menjadi presenter infotainment. Ia tak akan menolak jika ada tawaran kepadanya untuk menjadi presenter infotainment.
Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

"Masa rejeki mau ditolak. rejeki numpuk ya Insya Allah. Akukan korban infotainment. Nanti gantian saya yang ngomentarin," ujar Depe di Jakarta.
Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

Depe memang kerap kali menjadi bahan pemberitaan karena selalu memberikan sensasi. Kehidupan pribadi, karir dan kasus yang ia alami selalu menarik untuk terus diulik. Apalagi jawaban yang dilontarkan sering kali mengundang kontroversial.
Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

"Tidak ada Depe tanpa infotainment begitupun sebaliknya. Depe itukan sama dengan Dewi dan Pers yang akan selalu asik," katanya.

Berbekal pengalaman, Depe mengaku sudah terbiasa dengan pemberitaan yang kurang menyenangkan mengenai dirinya. Ia lebih bijak dalam menyikapinya. Tak bisa dipungkiri bahwa pemberitaan mengenai dirinya juga mempengaruhi perkembangan karirnya.

"Saya tidak membicarakan keuntungan infotainment untuk saat ini. Semuanya tergantung dan balik ke masyarakat, jadilah penonton yang cerdas," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya