Dicerai, Katy Perry Unfollow Brand di Twitter

Katy Perry dan Russel Brand
Sumber :

VIVAnews - Pernikahan Katy Perry dan Russel Brand terancam kandas di tengah jalan setelah Brand melayangkan gugatan cerai Desember tahun lalu.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Di tengah prahara rumah tangganya, Katy Perry seperti ingin menghapus Brand dari kehidupannya, setidaknya dari kehidupan virtualnya. Penyanyi ini unfollow suaminya di Twitter.

Dikutip dari Hollyscoop, teman-teman Katy menyatakan, Katy kini membatasi komunikasi dengan suaminya hanya melalui telepon atau surat elektronik. "Dia (Russel) begitu mengerikan sehingga dia Katy merasa seperti tak pernah benar-benar mengenalnya."

Tindakan mengerikan Russel diantaranya memaksa Katy berhubungan intim, ancaman menulis buku mengenai hubungan mereka hingga mengunggah foto-foto Katy tanpa make up dan sebagainya. Sahabat Perry melanjutkan, "Dia tidak ingin terlihat lusuh dan membuat orang merasa kasihan padanya. Dia sangat kuat dan percaya diri."

Meski demikian, Brand masih menjadi pengikut Katy di Twitter. Dia juga mengatakan walaupun berpisah, keduanya akan tetap berteman. Russel juga menyatakan dirinya baik-baik saja menyusul proses perceraiannya dengan penyanyi pop tersebut.

"Aku cukup baik, terima kasih," kata Russell ketika ditanyakan saat sesi tanya jawab tayangan acara terbarunya.  Dia juga menjawab mengenai perceraiannya, "Saya melihatnya sebagai suatu kesalahan seperti melihat waktu sebagai sesuatu yang linier."

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bersyukur Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 kini telah selesai. Meskipun, dalam prosesnya penuh dengan dinamika baik suka maupun duka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024