Arumi Bachsin Diprotes Suami Suzanna

Arumi Bachsin di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews -  Arumi Bachsin diprotes oleh suami mendiang ratu horor Suzanna, Clift Sangra. Itu karena, ia membintangi film berjudul Kafan Sundel Bolong (KSB). Menurut Clift, Arumi belum pantas memerankan sosok hantu sundel bolong, seperti yang diperankan Suzanna.

"Kalau Arumi jadi sundel bolong, saya bilang kurang tepat. Dia masih terlalu muda, aktingnya belum maksimal, di film belum banyak (main film horor). Jadi saya rasa belum tepat," kata Clift, saat dihubungi melalui ponsel, Senin, 23 Januari 2012.

Clift menambahkan, untuk bisa berperan seperti mendiang istrinya, aktris harus beraura mistik dan misterius dalam kehidupannya sehari-hari.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Misalkan seperti Ki Joko Bodo terlihat sudah seram. Sosok itulah yang pantas memerankan. Jadi maaf aja, mungkin dia (Arumi) main film drama cocok," ujarnya.

Clift tak mempermasalahkan jika ada artis atau produser film yang menggunakan tokoh titisan Suzanna untuk mencari keuntungan. Tak setuju dengan Arumi, Clift juga tak setuju dengan jalan cerita di film yang akan tayang pada 26 Januari 2012 ini.

"Film yang dibintangi Suzanna pasti ada komedinya. Tapi porsinya masing-masing. Artinya yang lucu orang lain (pemeran lain), bukan hantunya yang lucu. Di film ini hantunya yang lucu," tegasnya.

Sementara itu, KK Dheeraj, produser film, enggan berkomentar mengenai kritikan Clift Sangra. Tidak meminta izin kepada Clift, pihak K2K, production house yang memproduksi KSB mengaku memiliki alasan khusus untuk itu.

"Film tersebut sebagai penghormatan untuk Suzanna. Buat apa saya minta izin, karena saya salah satu fans Suzanna," kata KK Dheeraj. (adi)

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024