Heidi Klum dan Seal Umumkan Perceraian

Heidi Klum dan Seal
Sumber :
  • metro.co.uk

VIVAnews - Akhirnya, pasangan Heidi Klum dan Seal mengumumkan secara resmi perceraian mereka. Tepatnya, Minggu malam kemarin.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Melalui pernyataan resmi, mereka mengungkap telah melewati masa 'pencarian jiwa' dan akhirnya memutuskan berpisah.

"Kami sangat menikmati tujuh tahun saling mencintai, saling setia dan kehidupan pernikahan yang bahagia. Kami memiliki rasa hormat terdalam satu sama lain dalam sebuah hubungan dan terus mencintai satu sama lain, tapi kami tumbuh terpisah," tulis mereka dalam pernyataannya, seperti dikutip dari timeslive.co.za.

Pasangan yang menikah pada 2005, ini juga berterima kasih pada keluarga dan kerabat yang telah mendukung mereka. Klum dan Seal juga berharap semua orang menghargai privasi anak-anak mereka.

"Kami berterima kasih pada keluarga, sahabat dan seluruh penggemar atas dukungannya. Lalu, demi kebaikan keempat anak kami, kami berharap jika semuanya menghargai privasi kami," tulis mereka.

Kabar soal perceraian mereka mulai santer terdengar pekan lalu. Meski belum jelas penyebabnya, ada indikasi bahwa perceraian mereka terjadi terkait masalah ekonomi.

Ilustrasi pencegahan stunting

Jokowi: Indonesia Succeeded in Reducing Stunting Rate

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) stated that Indonesia successfully in reducing stunting rate to 21.5 percent by the end of 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024