Belum Hamil, Intan Nuraini Santai

Intan Nuraini Fitting Baju Pernikahan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah resmi menikah, kehidupan Intan Nuraini pun ikut berubah. Ia merasa kehidupannya lebih terarah setelah menikah dengan Donny Azwan Putra. Ia mengaku sempat kesulitan menjalani perannya sebagai seorang istri.

"Kadang-kadang aku masih suka diurus sama mama dan tante. Sekarang, justru mengurus suami. Awal-awal keteteran juga, apalagi Donny orangnya teratur. Tapi sekarang sudah mulai terbiasa kok," ujar Intan saat ditemui di Crowne Plaza Hotel, Jakarta Selatan

Beberapa bulan mengarungi bahtera rumah tangga, bobot tubuh Intan terlihat meningkat. Dikabarkan sedang hamil, Intan pun menganggapnya sebagai doa.

"Enggak pernah menunda, dikasihnya saja. Kalau cepat, Alhamdullilah. Kalau enggak, ya pacaran dulu saja. Pokoknya kita pantang mundur, terus berjuang dapetin momongan," katanya sambil tertawa.

Pasangan yang menikah pada 30 oktober 2011 ini pun telah melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mendapatkan momongan. Intan dan Donny tak merasa terbebani, pasalnya tak ada tuntutan dari keluarga agar segera memiliki momongan.

"Kita juga baru kok, baru 3 bulan masih santai. Kedua belah pihak juga santai," ujarnya.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024