Anak David Beckham Idolakan Selena Gomez

David Beckham dan Brooklyn
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews – Bukan rahasia lagi jika anak-anak David Beckham dan Victoria mengagumi penyanyi muda Justin Bieber. Victoria bahkan pernah memamerkan sebuah gitar yang ditandatangani Bieber untuk Brooklyn, Romeo, dan Cruz Beckham.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Namun, ketiga anak laki-laki Beckham dan Victoria rupanya tidak hanya  mengidolakan Bieber saja, melainkan juga kekasihnya, Selena Gomez. Demi mewujudkan impian ketiga buah hatinya, Beckham pun mengajak mereka menyaksikan penampilan Selena Gomez di acara 'Annual Acoustic Charity Concert Benefiting UNICEF' di Los Angeles, akhir pekan lalu.

Dikutip dari laman Daily Mail, mereka bahkan sempat berfoto bersama dengan penyanyi berusia 19 tahun itu dan anggota band lainnya di belakang panggung.  Baru-baru ini, Beckham yang juga memiliki bayi perempuan berusia enam bulan mengaku menjadi orangtua cukup 'menakutkan'. Terlebih si sulung, Brooklyn kini telah menginjak 12 tahun.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

“Menakutkan karena saya melihat Brooklyn menunjukkan minat yang berbeda. Ingin pergi keluar dengan teman-temannya, ingin berbicara tentang gadis-gadis, tumbuh menjadi seorang pria muda,” ujar Beckham. (eh)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024