Pengancam Shinta Bachir Minta Maaf

Shinta Bachir
Sumber :
  • nagaswaramusic.com

VIVAnews – Setelah sempat meneror beberapa kali lewat SMS dan telepon, pengancam bintang film 'Pulau Hantu 3', Shinta Bachir, akhirnya minta maaf. Pelaku yang diklaim Shinta sebagai salah seorang mantan pejabat itu memohon agar kasus tidak dilanjutkan.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

“Memang mereka meminta maaf untuk memohon agar kasus ini tidak dilanjutkan. Walau masih melalui SMS dan telepon, halusnya ingin damai,” kata kuasa hukum Shinta, Ahmad Rifai, saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 24 Januari 2012.

Menanggapi permintaan maaf tersebut, ujar Rifai, kliennya belum memberi tanggapan. Oleh karena itu dia belum bisa memastikan apakah kasus tersebut akan tetap dibawa ke meja hukum atau berakhir damai.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

“Belum terlihat keseriusan untuk bertemu langsung. Pelaku belum ada itikad bertemu Shinta langsung dan meminta maaf. Jadi semua tergantung Shinta,” ujarnya.

Sebelumnya, Shinta mengaku diancam akan dibunuh oleh salah seorang mantan pejabat. Meski demikian, ia enggan menyebutkan  nama atau inisial mantan pejabat tersebut.  Ancaman yang diterima Shinta dalam bentuk pesan pendek maupun sambungan telepon.

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

"Kata-kata ancamannya seperti, 'Saya akan membunuh kamu dan keluarga kamu'. Karena terlalu sering menerima ancaman seperti itu makanya Shinta ketakutan," ucap Rifai. (hp).

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024