Konser di Filipina, Katy Perry Juga Cium Pria

Katy Perry Konser di Filipina
Sumber :
  • Screen capture youtube.com/vinceme29

VIVAnews - Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry mengejutkan para penggemarnya di Indonesia ketika mencium seorang pria di atas panggung saat konser  ‘The California Dreams Tour 2012’ di Sentul, Bogor, 19 Januari 2012. Hal tersebut rupanya terulang lagi ketika Perry menggelar konser di Manila, Filipina pada 22 Januari 2012.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

Dikutip dari laman People, Perry menarik salah seorang model sekaligus aktor pria asal Filipina bernama Ivan Dorschner ke atas panggung.  Seperti saat konser di Indonesia, Perry pun tak segan mencium pria berusia 21 tahun tersebut di depan para penonton.

Media setempat lantas menyebut kejadian itu sebagai segmen vulgar dan pertunjukkan untuk orang dewasa. Usai tampil dalam konser di Manila yang merupakan rangkaian terakhir dari tur ‘California Dreams’, Perry pun menjelaskan bahwa ciuman tersebut hanya akting.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Btw, I have *kissed* 1 boy, picked randomly out of the audience, on the cheek as a part of my show for all 125 tour dates. Simmer down now,” ujar Perry.

Saat konser di Indonesia, Perry yang mengenakan gaun bewarna hijau muda menunjuk seorang pria untuk naik ke atas panggung. Pria beruntung tersebut bernama Adri. Ia kemudian naik ke atas panggung dan mencium tangan Perry.

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran

Bukan Katy Perry namanya jika tak membuat kejutan. Perry menggoda Adri dan tiba -tiba mencium Adri di atas panggung. Sontak penonton berteriak histeris.

Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024