Bercerai, Seal dan Heidi Klum Sama-sama Syok

Seal dan Heidi Klum - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files

VIVAnews –  Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas, Seal dan Heidi Klum. Setelah membina rumah tangga selama tujuh tahun, keduanya memutuskan bercerai.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Melalui pernyataan resmi yang dirilis pada pada Minggu, 22 Januari 2012, mereka mengungkap telah melewati masa 'pencarian jiwa' dan akhirnya memutuskan berpisah. Seal yang masih mengenakan cincin kawin saat syuting  acara ‘The Ellen DeGeneres Show’, Selasa, 24 januari 2012, mengaku dirinya dan Klum sama-sama syok menghadapi perceraian tersebut.

“Saya pikir kami syok,” ujar Seal sambil menambahkan, “Anda memulai dengan niat besar ketika mengatakan ‘Saya bersedia’ dan mengatakan ‘Hingga maut memisahkan kita’. Sumpah tersebut memiliki nilai, bukan hanya sekadar kata-kata. Hal ini (perceraian) terjadi. Kami sudah banyak mengatakan bagaimana perasaan kami secara jelas dalam rilis.”

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Saat ditanya alasannya masih mengenakan cincin kawin, pria yang masih  menganggap Klum sebagai wanita paling cantik di dunia ini mengungkapkan, cincin tersebut  merupakan tanda bagaimana perasaan dirinya terhadap Klum.

“Kami bersama delapan tahun. Delapan tahun yang indah bersama. Hanya karena kami memutuskan berpisah tidak berarti melepas cincin dan tidak lagi terhubung dengan orang itu. Kami akan tetap terhubung dalam berbagai cara selama sisa hidup kami, melalui anak-anak kami dan melalui rasa hormat, kekaguman luar biasa dan cinta yang kami miliki satu sama lain,” ucap pelantun ‘Kiss from a Rose’  ini seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Seal pun menuturkan, dirinya tidak tahu apakah akan mengenakan cincin tersebut sepanjang sisa hidupnya. Namun, untuk saat ini ia mengaku nyaman memakainya. “Sekarang rasanya benar-benar nyaman di tangan saya, jadi saya tidak memiliki niat melepaskannya dalam waktu dekat,” kata Seal.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024