Bintang 'Harry Potter' Saling Membenci?

Grint, Radcliffe, Watson
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Dalam film Harry Potter, ketiga bintangnya, Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson digambarkan sebagai tiga sahabat yang selalu kompak. Mereka saling bahu membahu dan mendukung satu sama lainnya.

Namun, hal itu tidak terlihat dalam kehidupan nyata. Hubungan ketiganya tidak sedekat apa yang diperlihatkan dalam film yang meraih sukses tersebut.

"Ada gambaran Emma, Grint dan diriku sebagai teman baik dan selalu hang out bersama," kata Radcliffe seperti dikutip dari Mirror.

Namun, Radcliffe tidak berpendapat demikian. Pemeran 'Harry Potter' bahkan tanpa ragu menyatakan, ia dan Grint tidak memiliki hubungan yang dekat seperti yang digambarkan dalam film. Ia mengaku dirinya nyaris tak pernah bertegur sapa dengan Grint.

"Aku dan Emma masih sering mengirimkan pesan pendek. Tetapi dengan Grint aku tidak pernah berkirim SMS. Kita juga tidak pernah bertemu satu sama lainnya," ucapnya.

Kabarnya, mereka saling membenci satu sama lainnya. Namun, Radcliffe membantahnya. Ia menuturkan masih suka bertegur sapa walau singkat saat mereka bertemu di sebuah acara.

"Jika saya bertemu setiap enam bulan atau lebih, paling hanya berkata 'hallo'. Bagaimana kabar Anda, paling itu saja," ucapnya.  (eh)

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh Nasdem

Surya Paloh Akui Berkontemplasi Lama Sebelum Putuskan Gabung ke Koalisi Prabowo

Surya Paloh mengatakan, pilihan untuk bergabung ke koalisi Prabowo-Gibran itu merupakan keputusan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024