Ada 'Pulau Megan Fox' di Brasil

Megan Fox
Sumber :

VIVAnews - Ketenaran artis seksi Megan Fox dimanfaatkan sebuah sekolah bahasa di Brasil untuk menarik perhatian kaum muda setempat mempelajari Bahasa Inggris. Dikutip dari laman Daily Mail, iklan terbaru CCAA memperlihatkan dua remaja yang terapung di atas laut setelah mengalami kecelakaan pesawat.

Kedua remaja pria tersebut kemudian terdampar di sebuah pulau bernama 'Pulau Megan Fox'. Mereka terlihat sumringah saat disambut oleh Megan Fox dan beberapa kloningannya di pulau tersebut.

Namun, Fox tak bisa memahami Bahasa Portugis yang dikatakan oleh kedua remaja tersebut. Alhasil, kedua remaja ini ditangkap dengan jala dan dibawa ke sebuah pulau lainnya.

Di pulau tersebut mereka disambut oleh mantan petinju, Mike Tyson. Kedua remaja pria itupun berteriak histeris ketika melihat sosok Mike Tyson yang berkelahi dengan kloningannya sendiri.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Setelah didepak dari 'Transformers', Megan Fox sebetulnya sibuk membintangi beberapa judul film. Sebut saja 'Jennifer's Body', 'Jonah Hex', dan 'Passion Play'. Namun, berbeda dari film 'Transformers', film terbaru Fox gagal meraih puncak box office. (hp).

Sosialisasi Regulasi Pelindungan Kerja Bagi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan

Kemnaker mendukung pelaksanaan Inpres Nomor 5 Tahun 2020 tentang Penataan Ekosistem Logistisk Nasional (NLE), yang berorientasi pada kerja sama antar instansi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024