Bernaldi: Zumi Zola Tak Tepati Janji

ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Mantan bintang sinetron yang juga Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Zumi Zola dilaporkan Bernaldi Kadir Djemat ke Polda Metro Jaya, Selasa, 24 Januari 2012. Zumi dilaporkan telah melakukan perselingkuhan dengan istri Bernaldi bernama Peni Fenita Saputri sejak september 2011.

Bernaldi alias Aldi pernah bertemu dengan Zumi Zola di sebuah acara pernikahan keluarga Zumi yang digelar pada 16 Oktober 2011 lalu di hotel Dharmawangsa, Jakarta. Di pertemuan tersebut, Zumi meminta maaf atas perbuatannya.

"Saya bilang sama dia kalau saya suaminya Peni. Dia lemes dan pucat. Saya bilang santai aja. terus dia lontarkan permohonan maaf kepada saya dan tidak akan mengulangi lagi," ujar Aldi di Polda Metro Jaya, Selasa 24 Januari 2012.

Aldi tak pernah mengenal mantan bintang sinetron itu sebelum kejadian. Ia hanya tak terima dengan perbuatan Zumi yang telah mengingkari janji tidak mengganggu istrinya. Akhirnya, pernikahan yang sudah dibangun sejak 12 November 2006 itu pun sedang dalam proses perceraian.

"Saya tidak takut meskipun Zumi sebagai Bupati. Saya melakukan ini demi masa depan anak saya. Berharap ada perubahan dari dua belah pihak, tapi ternyata komitmen itu diingkari," ujarnya.

Zumi adalah penyebab kerusakan rumah tangga Aldi dan Peni. Zumi diancam dengan pasal 284 tentang perzinaan. Dengan tegas, Aldi pun mengaku tak ada kepentingan apapun melaporkan Zumi yang menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Sementara itu, mantan kekasih Zumi, Ayu Dewi, memilih diam. Presenter kocak ini mengaku tidak tahu mengenai berita itu. "Mantan itu ada di belakang. Saya melihatnya ke depan," ujarnya, Selasa.

Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel Padam Setelah 16 Jam
Mobil-mobil terendam banjir di Dubai

Viral Muazin di Dubai Ubah Lafal Azan saat Badai, Apa Hukumnya?

Momen seorang muazin di Dubai merubah lafadz ‘Hayya alas-solaah," yang berarti ‘marilah sholat’ menjadi, ‘Shollu fii rihalikum’ viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024