Rumah Mewah Aniston Seharga Rp189 Miliar

Rumah Mewah Jennifer Aniston
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Jennifer Aniston sedang berbahagia. Kisah asmaranya dengan Justin Theroux semakin mesra. Ia pun begitu antusias membeli rumah baru. Aktris papan atas Hollywood itu membeli sebuah rumah mewah di perumahan elit Los Angeles.

Rumah mewah dan megah tersebut dibeli Aniston seharga US$21 juta atau sekitar Rp189 miliar. Awalnya, rumah itu dijual dengan harga US$24 juta. Tetapi, saat Aniston membelinya, mansion mewah itu dilepas dengan harga US$21 juta.

Seperti dikutip dari RadarOnline, rumah yang berdiri di atas tanah seluas 8.500 meter persegi itu didesain dengan bangunan modern. Rumah itu memiliki empat kamar tidur dan enam kamar mandi. Yang paling menarik, kediaman baru Aniston memiliki pemandangan menakjubkan dari LA.

Lantai bangunan itu terbuat dari kayu dan dilengkapi dengan perapian. Kediaman mantan istri Brad Pitt itu memang sangat luas. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan kolam renang dan bak mandi air panas serta kebun anggur.

Aniston sempat menjual rumah mewahnya di Beverly Hills. Ia membeli sebuah apartemen baru di New York. Merasa tidak tenang karena banyak yang mengenalinya, artis ini akhirnya kembali membeli rumah di LA. (art)

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024