Indah Dewi Pertiwi Kalahkan Agnes & Syahrini

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :

VIVAnews - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi atau yang akrab disapa IDP mengalahkan saingannya dalam ajang Dahsyatnya Award 2012 yang digelar malam ini, Rabu 25 Januari 2012 di JIExpo Kemayoran.

Pelantun Hipnotis ini mengaku tidak menyangka bisa mengalahkan saingannya dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat seperti Agnes Monica, Syahrini, Andien, Mulan Jameela, Nikita Willy, dan Vicky Shu.

"Aku seneng banget, surprise, gak nyangka. Karena semua nominasi adalah inspirasi aku, masuk nominasi aja udah seneng banget," ujarnya bahagia usai menerima penghargaan.

IDP menyatakan masih banyak yang layak untuk menerima penghargaan ini, dan dirinya mengaku beruntung bisa menerima penghargaan kedua dalam kariernya benyanyi.

"Ini penghargaan yang kedua. Sebelumnya untuk album terbaik dan sekarang untuk solo, ini memacu aku untuk semangat lagi latihan," ujar wanita berusia 21 tahun.

Penghargaan ini juga merupakan kado terindah IDP untuk label dan untuk dirinya yang akan berulang tahun pada tanggal 30 Januari mendatang. Ia juga mendedikasikan penghargaan ini untuk keluarga dan para penggemarnya.

"Aku dedikasikan buat kedua orang tua aku, label, dan teman terindah para penggemar aku," tuturnya.

Sementara itu IDP akan mengeluarkan album keduanya pada Februari mendatang. Saat ini ia sedang mempersiapkan single keduanya.

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Pep Guardiola mendesak Real Madrid untuk ‘memperbaiki’ kondisi lapangan mereka di Santiago Bernabeu setelah hasil imbang 3-3 Manchester City di Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024