Demi Akting, Aktris Cantik Ini Rela Botak

Cynthia Nixon
Sumber :

VIVAnews - Bagi Anda penggemar serial 'Sex and the City' pastinya sudah tak asing lagi dengan tokoh Miranda Hobbes. Dalam serial tersebut Hobbes yang diperankan aktris Cynthia Nixon memiliki rambut panjang sebahu dengan warna merah yang menjadi ciri khasnya.

Namun baru-baru ini, Nixon membuat para penonton yang hadir dalam acara 'Live With Kelly' terkejut tatkala tampil dengan kepala botak. Penampilan  baru Nixon ini merupakan tuntutan peran yang harus dibawakannya dalam pertunjukan teater Manhattan Theatre Club.

Dikutip dari laman Daily Mail, Nixon memerankan seorang profesor bernama Vivian Bearing yang mengidap penyakit kanker. Dalam wawancara dengan Kelly Ripa, Nixon mengungkapkan, ia harus mencukur rambutnya setiap hari agar terlihat botak.

"Saya selalu penasaran untuk melihat (botak) seperti apa. Saya menyukainya. Saya tidak berpikir memiliki (kepala botak) selamanya," kata Nixon.

Nixon mengikuti jejak aktris Judith Light yang juga mencukur rambutnya satu dekade lalu demi tuntutan akting. Bagi Nixon sendiri, berperan sebagai seorang pasien kanker mengingatkan akan pengalamannya. Seperti diketahui, Nixon didiagnosis mengidap kanker payudara tahap awal saat melakukan mamografi pada 2006 lalu. Sejak saat itu, Nixon pun menjadi aktivis kanker payudara.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Cynthia Nixon

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024