Jeremy Thomas Bantah Sopir Maut Anak Buahnya

Jeremy Thomas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Artis Jeremy Thomas membantah sopir Xenia maut yang menewaskan 9 pejalan kaki, Afriyani Susanti (29), merupakan mantan karyawannya. Jeremy memiliki sebuah rumah produksi di kawasan Jakarta Selatan.

"PH (rumah produksi) saya ada tiga step dalam seleksi pegawai. Nama dia (Afriyani) tidak ada di list (daftar) pegawai," kata Jeremy Thomas dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Kamis 26 Januari 2012.

Menurut Jeremy, dia tidak mengenal Afriyani. Sampai saat ini, Jeremy tidak menemukan nama Afriyani Susanti dalam daftar karyawan di perusahaannya.

"Dia (Afriyani) belum pernah psikotest buat jadi pegawai. Psikolog yang menyeleksi pegawai di PH saya juga tidak pernah menemukan nama itu," kata Jeremy.

Jeremy juga menegaskan bahwa Afriyani bukan mantan pegawainya. Jadi, tidak pernah ada nama Afriyani menjadi karyawannya. "Bukan eks pegawai PH saya," kata dia.

Sebelumnya disebutkan, Afriyani bekerja di rumah produksi di kawasan Jakarta Selatan. Lulusan sinematografi itu disebut-sebut bekerja di rumah produksi milik Jeremy Thomas.

Afriyani saat ini masih mendekam di sel Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Afriyani yang terbukti menggunakan narkoba sambil menyopir mobil Xenia maut yang menewaskan 9 pejalan kaki di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Di dalam mobil yang dikemudikan Afriyani, terdapat tiga orang rekannya. Ketiga teman Afriyani juga terbukti menggunakan narkoba jenis ekstasi.  (umi)

Asia Business Council 2024, Menko Airlangga Kasih Bukti Ketahanan Ekonomi Indonesia
Menara Taspen (Arthaloka Building)

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (Taspen) menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam momen perayaan HUT ke-61.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024