Kisah Kaburnya Miss Indonesia Versi Ibunda

Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011
Sumber :
  • Antara/Teresia May

VIVAnews- Kabar Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi kabur dari rumah menjadi isu yang sedang ramai dibicarakan saat ini. Kepergian Ellena dari rumah, diperbincangkan banyak orang lantaran sang ayah, Fredrich Yunadi, mengungkapkan berita kepergian anaknya dalam sebuah iklan di surat kabar Jawa Pos Kamis, 19 Januari lalu. Perginya Ellen dari rumah bahkan membuat sang ayah marah dan tak lagi mengakuinya sebagai anak.

Ellena juga dikabarkan meninggalkan rumah bersama kekasihnya tanpa seizin ayahnya. Namun, saat dikonfirmasi pada ibunya, Linda Indriana Campbell, Ellena katanya, justru bukan kabur dari rumah tanpa pamit. Sebelum pergi, Ellena sudah berpamitan dengan ayahnya.

"Ellen sudah pamit dengan bapak nya kalau dia mau keluar dari rumahnya. Semua itu juga atas saran saya, supaya Ellen bisa konsentrasi penuh sebagai utusan dari Indonesia ke ajang kompetisi dunia yaitu Miss World saat itu. Karena kompetisi ini, saya menganggap bukan main main, dia mempunyai tugas berat di kompetisi itu," ujar Linda lewat pesan yang dikirimkan pada Vivanews melalui email, Rabu malam, 25 Januari 2012.

Mengenai soal kepergian Ellena dengan sang kekasih, Linda juga menjelaskan bahwa saat ini, ayah Ellena memang tidak setuju dengan hubungan lanjutan Ellena dengan kekasihnya itu. Ayahnya merasa kecewa, karena maksud dan tujuannya tidak tercapai. Tapi, sebelumnya, justru sang ayah yang mendorong Ellena untuk dekat dengan pacarnya.

"Dulu bapaknya punya maksud dan tujuan pada pacarnya Ellen supaya mau mensponsori ( dalam arti keuangan ) dia (ayah) agarĀ  bisa jadi ketua KPK. Tapi setelah mengetahui karakter dari bapak Ellen dan juga atas anjuran saya via Ellen akhirnya batal, nah sejak saat itu dia (bapaknya) berubah total sikapnya dengan pacarnya Ellen," beber Linda.

Menurut Linda, ia tidak peduli jika Ellena saat ini tak diakui lagi sebagai anak oleh ayahnya. Meski Ellena sempat merasa terganggu dengan sikap ayahnya, kini, Ellena pun sudah mulai bangkit kembali.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

"Diakui atau tidak sama saja! Dari kecil sejak Ellen tinggal sama saya, bapaknya tidak pernah support satu sen pun. Juga waktu tinggal sama bapaknya,3 tahun yang lalu. Selain dia dapat bea siswa dari sekolah, keperluan apapun masih saya yang support. Punya bapak tapi kayak nggak punya, nggak men-support tapi malah merongrong," ujarnya.

Linda juga mengatakan, kekasih Ellena saat ini juga adalah pria baik-baik. Baik keluarga Ellena maupun kekasihnya sudah saling mengenal.

"Namanya Dony, Saya kenal semua keluarganya, dan mereka dari keluarga baik baik. profesinya pengusaha. Sedangkan hubungan saya dengan ayah Ellena, kami sudah berpisah 19 tahun yang lalu. Dan saya tinggal di Amerika sejak 2004 dengan Ellen," ujarnya. (eh)

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024