Marcella: Penampilan Kini Nomor Dua

Marcella Zalianty
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Menyandang status sebagai artis, tentu penampilan cantik dengan tubuh langsing ideal akan menjadi prioritas utama. Namun, tidak demikian dengan Marcella Zalianty.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Setelah dikarunai anak, Kana Mahatma Soeprapto, yang kini telah berusia 6 bulan, Marcella belum berniat untuk kembali memperbaiki penampilan tubuhnya. Ia tak peduli, demi memberikan ASI untuk sang buah hati, tubuhnya yang dulu langsing kini berubah menjadi berisi.

"Sanpai sekarang, aku masih full beri ASI untuk anak. Aku nggak kasih susu lain selain ASI. Aku taruh ASI di frezeer, jadi kalau butuh tinggal dipanasin. Anak bagi saya tetap nomor satu. Dia bagian dari diri saya," ungkapnya ketika ditemui di Galery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Istri dari Ananda Mikola ini terang-terangan menyatakan tidak begitu memperhatikan penampilan selama masih memberikan ASI. Baginya, penampilan adalah nomor dua.

"Penampilan nomor dua, aku belum diet. Nanti ada saatnya, mungkin kalau anak udah usia 3 tahun aku bisa konsentrasi buat tubuh aku," ujarnya.

Dalam urusan pendidikan anak, Marcella juga mengaku lebih berhati-hati. Untuk itu, sejak dini, anak semata wayangnya sudah mulai menjalani kegiatan sekolah khusus untuk bayi. Hal ini kata Marcella penting untuk buah hatinya, sebagai perangsang saraf motorik bayi.

"Yang pasti aku lebih hati-hati pilih sekolah juga. Kita ngasih yang terbaiklah buat anak kita. Dia juga udah kita kasih sekolah untuk baby. Jadi sekolah ini untuk merangsang motorik dan sensorik bayinya biar bisa lebih cepat berkembang, bisa komunikasi," jelasnya.

Selain itu, dalam mengurus sang buah hati,  Marcella percaya akan mother insting. Ia juga sangat menikmati masa-masa mengurus anak, walau diakuinya hal ini sangatlah sulit.

"Kalau aku lebih percaya dengan mother insting. AKu nanya juga sama mama aku. Kalau suster cuma ngebantuin sedikit. Kesulitan pasti ada, tapi aku nikmatin. Yang paling buat aku stres kalau aku sibuk. Makanya, meski ada  babysitter aku tetap minta bantuan adik, mama, atau mertua untuk ada di rumah," tuturnya. (hp).

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024