Perbincangan Singkat Anang dan Syahrini

Anang & Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Saat tampil di sebuah acara, Syahrini harus sepanggung dengan Anang dan Ashanty. Syahrini yang tampil lebih dulu, sebelum meninggalkan panggung sempat menyapa Anang. Sayang, Anang tidak membalas sapaannya. Syahrini tidak kecewa dengan hal tersebut.

Namun, keduanya kembali dipertemukan dalam satu panggung di sebuah acara musik. Anang yang tampil berdua dengan Ashanty langsung menegur Syahrini lebih dulu. Syahrini langsung menyambut senang sapaan mantan rekan duetnya. Ia pun langsung membalas dengan wajah penuh senyum.

"Walaikum Salam, Mas Anang," kata Syahrini ke arah Anang. Ia pun melanjutkan dengan menanyakan kabar duda dua anak tersebut? "Hai, Mas Anang. Apa kabar? Anang juga menjawabnya. "Baik, Syahrini," jawab Anang sambil melambaikan satu tangannya ke Syahrini.

Syahrini kemudian beralih ke Ashanty. Pelantun 'Sesuatu' itu menanyakan kabar Ashanty juga. 'Hai, Ashanty? tegur Syahrini. Ashanty membalasnya dengan senyum kecil.

Menurut Anang, perbincangan singkat ia dengan Syahrini menandakan tidak ada masalah antara dirinya dengan mantan duetnya dalam lagu 'Jangan Memilih Aku' itu.

"Sapaan saya ke dia (Syahrini) sebagai bentuk persahabatan. Menandakan kita tidak ada masalah," kata Anang saat ditemui di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat. (adi)

KPU Gunakan Sirekap dengan Evaluasi dan Perbaikan pada Pilkada Serentak 2024
Timnas Indonesia

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Sejarah kembali dicetak Timnas Indonesia usai lolos ke perempat final Piala Asia U23. Pencapaian ini sontak dapat sorotan dari berbagai pihak, tak terkecuali media asing.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024