Seal Tak Tutup Kemungkinan Rujuk dengan Klum

Seal dan Heidi Klum - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files

VIVAnews - Rumah tangga penyanyi asal Inggris, Seal dengan supermodel, Heidi Klum sudah di ujung tanduk. Keduanya memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama tujuh tahun.

Meski demikian, saat diwawancara dalam acara 'Piers Morgan Tonight', Seal mengaku masih mencintai sang istri. Seperti dikutip dari laman Reuters, pelantun 'Kiss From a Rose' tersebut juga tidak menutup kemungkinan kembali rujuk dengan Klum.

"Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak, jelas saya tidak bisa berbicara atas nama istri saya," kata Seal yang masih mengenakan cincin kawinnya.

Saat ditanya apakah Seal berniat menyelamatkan rumah tangganya,  pria yang telah memiliki empat anak dengan Klum ini mengaku tidak tahu.

"Saya tidak tahu. Jujur, dalam titik ini saya tidak tahu," ujarnya. "Saya berpikir sekali lagi, jika semudah itu, jika tidak ada masalah, kami masih akan bersama-sama, itulah kenyataannya," ucap Seal.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Pasangan Seal dan Klum mengumumkan perceraiannya melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Minggu, 22 Januari 2012. Dalam pernyataan bersama tersebut, mereka mengungkap telah melewati masa 'pencarian jiwa' dan akhirnya memutuskan berpisah.

"Kami sangat menikmati tujuh tahun saling mencintai, saling setia dan kehidupan pernikahan yang bahagia. Kami memiliki rasa hormat terdalam satu sama lain dalam sebuah hubungan dan terus mencintai satu sama lain, tapi kami tumbuh terpisah," ujar Seal dan Klum.

Anggota Komisi I DPR RI, Dave Laksono

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Semua pihak seharusnya mengakhiri perdebatan terkait Pilpres 2024 setelah Mahkamah Konstitusi atau MK, menyampaikan putusannya. Putusan itu kukuhkan Prabowo-Gibran menang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024