Iis Sugianto Mau Cerai, Ini Alasannya

Iis Sugianto
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Penyanyi pop era 80-an, Iis Sugianto, melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, T Abdullah Iskandar RM. Sidang perdana pasangan ini digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis, 26 Januari 2012.

Penyanyi bernama lengkap Istianingsih Sugianto itu tampak hadir didampingi oleh kuasa hukumnya. Iis mengenakan baju berwarna hitam dan kacamata warna senada.

"17 Tahun perkawinan mereka awalnya berjalan baik, tapi tiga tahun terakhir terjadi percekcokan terjadi sehingga kurang harmonis," kata kuasa hukum Iis Sugianto, Partahi Sihombing, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 26 Januari 2012.

Bahkan, menurut pengacaranya, sudah setahun terakhir Iis Sugianto pisah ranjang dengan suaminya. Komunikasi antar keduanya juga sudah tidak berjalan baik.

"Tetap diupayakan untuk menengahi tapi dua keluarga juga sudah menyerahkan dan akhirnya diputuskan mengajukan gugatan," ujarnya.

Sidang akan dilanjutkan pada 9 Februari mendatang karena pihak tergugat tidak hadir. Sementara itu, Iis Sugianto memilih untuk diam, pelantun 'Jangan Sakiti Hatinya' ini enggan berkomentar tentang perceraiannya.

"No comment, ini (masalah) pribadi," kata Iis Sugianto singkat. (adi)

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal
Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024