Tommy Kurniawan Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Tommy Kurniawan dan Tania
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari pesinetron Tommy Kurniawan dan sang istri Tania Fadel. Setelah 9 bulan lamanya menunggu kehadiran buah hati, akhirnya Tania melahirkan anak pertama mereka pada Kamis, 26 Januari 2012 pukul 23.35 WIB.

Tommy membagi kabar bahagia tersebut melalui BlackBerry Messenger. Istrinya telah melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alhamdullilah telah lahir putera kami Muhammad Al Fatih Fabrizio Kurniawan, tanggal 26 Januari 2012 pukul 23.35 WIB dengan berat 3,5 kg,"tulis Tommy.

Dalam pesan singkatnya, Tommy pun meminta doa agar anaknya kelak diberi kesehatan,"Mohon doanya supaya menjadi anak yang sholeh, amin."

Tommy dan Tania menikah pada 11 April lalu. Meski buah hatinya telah lahir, sampai saat ini, pasangan tersebut belum juga mendapatkan restu dari Hana Hasanah, ibunda Tania yang merupakan istri kedua mantan Menteri Perikanan dan Kelautan Fadel Muhammad. (ren)

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024