Lagu 'Dara' Ariel untuk Luna Maya?

Luna Maya&Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Nazriel Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel tetap eksis di blantika musik tanah air meski sedang mendekam di tahanan. Ariel telah merilis single terbarunya dengan judul 'Dara'. Lagu tersebut kabarnya sengaja diciptakan Ariel khusus untuk Luna Maya. Benarkah?

Menurut manajer Peterpan, Budi Soeratman, lagu 'Dara' milik Ariel menceritakan tentang seorang wanita. Si wanita dikisahkan sedang menunggu seseorang. Lantas, benarkah lagu ini ditujukan Ariel untuk Luna?

"Perempuan itu bukan Luna. Ini buat penggemar Ariel dan semua masyarakat yang masih terus mendukung dia (Ariel)," kata Budi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 27 Januari 2012.

Lagu ini dibuat saat Ariel masih dibui. Begitu juga dengan proses rekamannya. Budi menambahkan lagu tersebut membutuhkan proses yang lama mulai dari rekaman sampai rilisnya.

"Karena ada prosedur yang harus kita ikuti. Dan itu saja memakan cukup waktu," ucapnya.

Bukan hanya 'Dara', selama berada di balik jeruji besi, Ariel sudah menciptakan beberapa lagu. Dan lagu 'Dara' sendiri juga sudah memiliki video klip. Video itu disutradarai oleh Rizal Mantovani. (hp).

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina
Realme 12 5G.

Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Mengadopsi kemampuan fotografi terbaik layaknya kamera profesional, Realme 12 5G diklaim bisa diandalkan untuk mengabadikan setiap momen berharga seperti Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024