Video Ciuman Demi Moore Beredar

Demi Moore
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Pekan ini, Demi Moore paling menjadi pusat pemberitaan di Hollywood. Ketika aktris ini masuk rumah sakit, justru publik dihebohkan dengan video yang memperlihatkan Moore sedang mencium pria berusia 15 tahun.

Video tersebut mulai menjadi sorotan saat Entertainment Tonight mempublikasikan gambar tersebut. Video itu sendiri dibuat tahun 1982 silam. Di video itu, Moore mencium bibir Philip Tanzini. Saat itu adalah perayaan ulang tahun Tanzini yang ke 15 tahun. Tanzini adalah aktor yang membintangi film 'General Hospital' bersama Moore.

"Aku sangat mencintainya. Ia adalah orang yang paling difavoritkan," kata Moore dalam video itu seperti dikutip dari Daily Mail.

Pada tahun tersebut, Moore masih terikat pernikahan dengan suami pertamanya, Freddy Moore. Meski demikian, bintang 'Ghost' ini tetap santai mencium bibir lawan mainnya itu dengan penuh gairah.

"Aku mencintaimu Tanzini. Dan dia satu-satunya yang kucintai," ucap Moore sambil tertawa.

Moore sendiri ketika menikahi Ashton Kutcher tahun 2005 lalu dianggap sebagai wanita yang menggemari pria yang usianya lebih muda. Perbedaan usia Moore dengan Kutcher terpaut jauh yakni 16 tahun.

Pernikahan Moore dan Kutcher yang berjalan harmonis, kini tinggal kenangan. Pasangan ini bercerai setelah Kutcher kepergok berselingkuh dengan wanita lain. (eh)

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024