Ulang Tahun, Jessica Ingin Punya Pacar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Tak lama lagi usia presenter cantik, Jessica Iskandar genap 24 tahun. Perempuan yang akan berulang tahun pada 29 Januari ini, memilih merayakan ulang tahunnya di luar negeri.

Jessica ingin menikmati masa liburan dan bebas dari pekerjaan di hari ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung, ia pun berlibur ke beberapa negara di Eropa.

"Aku berangkat 28 Januari sampai 7 Februari. Mau liburan ke Prancis, Belanda, Swiss, Spanyol. Ulang tahun nanti pengen dirayain di bawah menara Eiffel etrus tiup lilin," kata Jessica saat ditemui beberapa waktu lalu di Studio ANTV, Epicentrum.

Selama liburan, Jessica akan ditemani oleh sang Ibu. Banyak hal yang sudah ia rencanakan untuk melepaskan kepenatannya. Apalagi, baru-baru ini ia kembali dikecewakan oleh Olga Syahputra, rekannya sesama presenter.

"Raffi bilang aku mau 'ditembak' (oleh Olga) tanggal 25 Januari ini, aku kepikiran. Tapi nggak taunya nggak ada, kecewa sedikit," katanya

Meski begitu, Jessica tetap berharap Olga dapat mengungkapkan perasaannya. Di hari ulang tahunnya nanti, ia pun sudah menyiapkan harapan dan doa khusus.

"Semakin dewasa, pengen karir berjalan sukses, di luar dunia hiburan juga dan pengen punya pacar di tahun ini," ujarnya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024