Dian Sastro Percaya Diri Tampil 'Polos'

Dian Sastro
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Memiliki anak membawa banyak perubahan dalam kehidupan artis Dian Sastro. Aktris cantik ini mengaku bahagia. Namun, diakui pemilik nama Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini, sejak memiliki anak, ia jarang menjalani perawatan di salon. Meski tampil polos alias tanpa make up, Dian mengaku tetap percaya diri.

"Rambut saja kadang cuma diikat. Sebelum pakai produk perawatan yang lain, aku pakai produk ini dan hasilnya bagus aku jadi lebih pede (percaya diri) walau nggak pakai make up," kata Dian saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

Untuk menjaga kecantikannya, Dian adalah orang yang senang coba-coba dalam mendapatkan produk yang tepat. Dian sendiri saat ini sedang sibuk menjadi brand ambassador suatu produk kecantikan.

"Saya tuh orangĀ  yang gampang coba-coba. Tapi pas dapat produknya saya riset dulu. Dicari dulu, bahannya apa, aku tanya-tanya dulu," ucapnya.

Sekedar informasi, pada 17 Juli lalu, bintang 'Ada Apa Dengan Cinta' ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bayi laki-laki itu diberi nama Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo. (eh)

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024