Aktor Ini Bunuh Diri Usai Suntik Mati Anjing

Nick Santino
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Aktor opera sabun, Nick Santino ditemukan tewas di apartemennya pada Rabu, 25 Januari waktu setempat. Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Santino yang tewas lantaran overdosis. Ia juga meninggalkan sebuah catatan kecil yang menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

"Hari ini, saya mengkhianati teman terbaik saya. Rocco mempercayai saya dan saya justru mengkhianati dia. Dia tidak pantas mendapatkan ini," tulis mendiang Nick Santino dalam catatan bunuh dirinya.

Pada hari Selasa, bertepatan dengan ulang tahun Santino ke-47, Santino menyuntuk mati anjing pit bull-nya yang bernama Rocco. Anjing itu disuntik mati setelah ia mendapat komplain dari gedung apartemen Manhattan. Anjing tersebut diijinkan untuk tetap berada dalam gedung dengan aturan yang ketat. Namun seorang tetangga kembali melaporkan anjing itu karena gongongannya dan Santino diancam harus membayar US$250.

Seorang tetangga yang bernama Kevan Clearly menjelaskan, "Anjing itu tidak menggonggong, tapi seseorang komplain bahwa anjing itu menggonggong," ucapnya.

Santino mengadopsi Rocco dari tempat penampungan beberapa tahun yang lalu. Ia sangat perhatian pada anjingnya. Jenazah Santino dan juga hewan peliharaannya itu akan segera dikremasi. (eh)

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall
Kartu SIM atau SIM card.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Telkomsel juga telah meluncurkan Embedded Subscriber Identity Module (eSIM) yang diharapkan dapat mengurangi limbah bekas cangkang kartu SIM.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024