Suami Tak hadir, Sidang Mediasi Tere Ditunda

Anggota DPR, Theresia Pardede atau Tere
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sidang cerai perdana artis sekaligus anggota DPR, Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau lebih akrab disapa Tere digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, 30 Januari 2012. Namun sidang yang semula dijadwalkan pukul 10.00 WIB, mendadak digelar lebih pagi, yakni sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut salah seorang petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Andri Libriyanto, Tere tiba di pengadilan agama dengan didampingi pengacaranya.

Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran

"Tadi datang dengan mengenakan kaus berwarna hitam, kacamata, celana jeans dan hak. Masuk ke ruang sidang pukul 09.30 WIB," ujar Andri kepada VIVAnews.com di Pengadilan Agama Selatan, Senin, 30 Januari 2012.

Agenda sidang pada hari ini adalah mediasi antara Tere dan sang suami, Eka Nugraha. Namun, Eka tampak tidak hadir.

"Sidang berlangsung lima menit. Harusnya mediasi karena suaminya tidak datang, jadi ditunda. Tapi ini sudah sidang pertama," kata Andri.

Usai menghadiri sidang, pelantun 'Awal Yang Indah' itu terlihat bergegas menuju mobilnya dan menghindari pertanyaan sejumlah wartawan. Tere menikah dengan Eka pada 6 Desember 2003 lalu ini, mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui kuasa hukumnya dengan catatan nomor perkara 37/Pdt/2012/PAJS pada 3 Januari 2012.

Yandri Susanto

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

PAN menyebut kehadiran kubu Anies-Muhaimin dan kubu Ganjar-Mahfud tidak memberikan pengaruh pada penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024