Putus Cinta, Johnny Depp Enggan Hadiri Oscar

Johnny Depp & Vanessa Paradis
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Rumor kandasnya kisah asmara bintang film 'Pirates of the Caribbean' Johnny Depp dan aktris Prancis, Vanessa Paradis, masih menjadi berita hangat yang banyak diperbincangkan publik. Karena masalah ini, Depp bahkan berniat tak akan hadir di acara besar penghargaan Oscar tahun ini. Ia khawatir, kehadirannya justru menjadi buruan media.

Awalnya, pria 48 tahun itu diperkirakan hadir saat upacara penghargaan Oscar yang berlangsung 26 Februari mendatang di Kodak Theater. Namun, merasa kehadirannya hanya akan mengundang pertanyaan soal kehidupan pribadinya dengan Vanessa, ia pun akhirnya memutuskan untuk tidak hadir di acara tersebut.

"Johnny merasa dia tidak bisa menang. Jika ia muncul dengan Vanessa itu hanya terlihat seperti mereka mencoba untuk memamerkan kebersamaan. Namun, jika Johnny pergi sendiri, hal itu juga pasti akan menimbulkan rumor. Jadi, Johnny sekarang tidak mungkin untuk pergi ke Oscar," kata sumber seperti dikutip Showbizspy.

Soal rumor kandasnya hubungan mereka, Majalah People sempat mengklaim, kedua sejoli yang telah memiliki dua anak ini telah hidup terpisah.

Dalam berita berjudul 'Love Gone Wrong', People mengutip beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya. Seperti diberitakan Reuters, para sumber ini mengatakan, hubungan Depp dan Paradis mendekati akhir.

Majalah People mencatat bahwa Depp dan Paradis tidak pernah lagi tampil bersama di karpet merah dalam satu tahun belakangan ini. Sebagai contoh, dalam Festival Film Cannes 2011 dan Golden Globe Awards, Depp tampak tidak ditemani oleh Paradis.

"Menurut beberapa sumber..(mereka) resmi berakhir," tulis People.

Saat didesak pertanyaan mengenai kebenaran rumor tersebut, Vanessa yang ditemui di sebuah acara beberapa waktu lalu, hanya mengatakan bahwa rumor itu palsu. Aktris berusia 39 tahun itu tidak memperjelas rumor apa yang ia maksud. Vanessa juga berusaha menghindar dengan berkelakar mengalihkan pembicaraan dengan menyatakan hal lain.

"Ya, (rumor) itu palsu," lanjut Vanessa. "Masalah ini, aku tidak tahu," katanya.

Sementara itu, perwakilan Depp belum mengomentari berita yang dimuat oleh People. Depp dan Paradis memang tidak pernah menikah. Namun, keduanya telah hidup bersama sejak 1998 dan memiliki dua anak. Selama ini, mereka membagi waktunya untuk hidup di dua negara, yakni Prancis dan Amerika Serikat. (art)

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024