Jadi 'Marilyn Monroe', Williams Tolak Merokok

Michelle Williams
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok/Files

VIVAnews - Aktris cantik Michelle Williams rela menambah bobot tubuh dan mengecat rambutnya jadi pirang demi aktingnya di film 'My Week With Marilyn'. Namun, Williams yang berperan sebagai Marilyn Monroe dalam film tersebut menolak melakukan adegan merokok.

Mantan kekasih mendiang aktor Heath Ledger ini menolak adegan tersebut lantaran tak ingin memberikan contoh buruk bagi anak perempuannya, Matilda. Seperti diketahui Matilda adalah anak hasil hubungannya dengan Ledger.

"Michelle merokok sesedikit mungkin meski (peran) Marilyn banyak merokok," ujar salah seorang sumber seperti dikutip dari laman Daily Mail.

Williams yang dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Academy Awards 2012 ini memang pernah merokok. Namun hal tersebut telah berubah dan kini, ia menentang keras.

"Michelle pernah merokok, tetapi sekarang menentang keras dan tidak ingin memberi contoh buruk pada putrinya," kata sumber.

Ngerii.. Perwira Pasukan Naga Hitam TNI Duel Berjibaku Lawan Ular Raksasa di Semak Perbatasan Negara
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari mengatakan bahwa penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024