Cara Anang Hermansyah Didik Aurel

Anang dan Aurel, Kilau Emas 18 ANTV,
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Titania Hermansyah mulai serius menjajal karier sebagai seorang penyanyi. Akibat kesibukannya di dunia tarik suara, Aurel dikabarkan memilih konsep belajar privat di rumah atau homeschooling.

Meski demikian, kabar tersebut langsung dibantah Anang. Menurut rekan duet Ashanty ini, Aurel masih bersekolah di SMP Al-Azhar. "Belum ada pemilihan apapun. Pendidikan sangat penting. Aurel sampai sekarang masih sekolah," ujar Anang ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 30 Januari 2012.

Anang pun membantah anggapan bahwa ia telah memaksa Aurel untuk menempuh homeschooling. Menurut pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu, hingga saat ini, sekolah Aurel mendukung karier menyanyi anak sulungnya tersebut.

"Dengan pilihan yang dia pilih, dia harus tanggung jawab. Dia disejajarkan untuk memanajemen dirinya sendiri. Nggak bisa anak sekarang kita paksa tanpa ada alasan yang jelas. Aurel punya alasan yang jelas untuk bisa menjadi penyanyi," kata Anang.

Sementara itu sebagai produser, Anang mengaku cukup keras dalam mengajari putrinya bernyanyi.
 
"Aku setiap hari maki-maki dia kalau latihan nyanyi. Tanya Aurel betapa kerasnya aku ngajarin dia. Tapi aku nggak mukul. Sebatas kata-kata saja," ucapnya. (eh)

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024