Deswita dan Ferry Maryadi Menikah Diam-diam?

Deswita Maharani
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Deswita Maharani dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan Ferry Maryadi. Pernikahan itu disebut-sebut dilangsungkan di rumah sakit, di mana ibunda Deswita menjalani perawatan. Pernikahan pasangan ini dikabarkan dilaksanakan sehari sebelum ibunda Deswita meninggal dunia.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar pernikahan ini, Deswita yang dihubungi melalui sambungan telepon tidak mengangkatnya. Sedangkan asisten Deswita, Amanda menolak memberikan komentar soal kabar pernikahan Deswita.

"Kalau tentang itu, saya nggak berani bicara. Kalau Teteh (Deswita) nggak bicara ke saya, saya nggak berani komentar," kata Amanda saat dihubungi VIVAnews.com, Senin, 30 Januari 2012.

Amanda menambahkan sampai saat ini, ia belum mendapatkan kepastian dari Deswita soal tersebut. Ia pun meminta agar menanyakan masalah itu langsung ke Deswita atau Ferry Maryadi.

"Hal begitu kan sangat pribadi. Lebih amannya tanya ke Mbak Deswita langsung saja," ucapnya.

Hubungan kasih antara Deswita dengan Ferry sudah tercium sejak lama. Namun, keduanya baru berani tampil di muka publik berpasangan beberapa waktu belakangan ini. Deswita dianggap sebagai orang ketiga dalam perceraian Ferry dengan mantan istrinya. (hp). 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
Isa Bajaj.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Putri Isa Bajaj yang bernama Ceria baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan ketika sedang bermain di sekitar Alun-alun Magetan, Jawa Timur. Anaknya alami kekerasan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024