Album Solo Anji Dibuat Film

Anji eks Drive
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Mantan vokalis 'Drive', Erdian Aji atau yang akrab dipanggil Anji, meluncurkan album solo, Oktober lalu. Bekerja sama dengan sutradara film 'Bukan Cinta Biasa', kisah dalam album bertajuk 'Luar Biasa' tersebut akan diangkat ke layar lebar.

"Album saya kan materinya atau judul-judulnya berangkai, bisa dijadikan film. Yang menulis mas Beni, yang bikin 'Bukan Cinta Biasa'. Sekarang masih menggodok skrip ceritanya mau seperti apa," ujarnya, Senin, 30 Januari 2012.

Ada sembilan judul lagu dalam album 'Luar Biasa'. Jika dirangkai akan membangun satu rangkaian cerita: 'Kata siapa cinta sulit diterka? Sudah jangan bertengkar kekasih terhebat. Dengan sebab sederhana (hatiku) berhenti di kamu. Ternyata, cinta luar biasa karena aku dan dirimu.'

Dari judul-judul lagu itu akan dikembangkan menjadi cerita menarik yang lebih universal. "Biar nggak personal banget. Misalnya judul lagu 'Karena Aku Dan Dirimu', itu ceritanya tentang dua orang. Tapi filmnya bukan buat Wina (mantan kekasih Anji)," ujarnya.

Anji mengatakan tidak ikut bermain peran dalam film ini. Ia hanya sebagai supervisi jalan cerita agar tak melenceng dari albumnya. "Umurnya yang meranin di bawah 23 tahun. Jadi kalau pakai kisah saya udah ribet banget," ucapnya.

Mengenai kelanjutan hubungannya dengan Wina, Anji mengatakan baik. Namun, ia enggan membicarakan masalah pernikahan. "Kami baik-baik aja, kalo soal pernikahan, boleh dibilang saya agak trauma membicarakannya, hubungan kami masih baik," ujarnya.

Menurut Anji, mereka lebih tertarik membicarakan hal lain seperti bisnis. "Kami jadi lebih banyak membicarakan soal di luar hubungan kami berdua. Lebih banyak membicarakan bisnis, kayak mau buka bisnis apa, karena kami berdua suka bisnis. Jadi ya lebih positif lah ya," ujarnya. (adi)

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka
Chicco Jerikho

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Sempat mengalami sesak nafas, hingga tak bisa sadarkan diri. Chicco Jerikho mengaku saat itu sudah seperti berada di ambang kematian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024