Shakira-Pique Jadi Korban Pemerasan Video Sex

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • Twitpic.com

VIVAnews - Pasangan penyanyi Shakira dan pemain Barcelona, Gerard Pique dikabarkan menjadi korban pemerasan. Pemerasan ini diduga dilakukan mantan asisten Shakira.

Seperti dilansir dari FOX News Latino, sang pemeras mengancam akan menyebarkan video pornonya jika pelantun 'Hips Don't Lie' itu menolak untuk membayar sejumlah uang.

Situs berbahasa latin lainnya, TV Notas menyebutkan ancaman ini benar-benar serius. Shakira diharuskan membayar jumlah uang yang cukup besar jika tak ingin rekaman itu tersebar. Kasus yang menimpa penyanyi 34 tahun itu disamakan dengan selebriti lain seperti Kim Kardashian dan Paris Hilton, yang rekaman seksnya pernah beredar luas ke masyarakat.

Shakira dan Pique akhirnya membuka kisah cintanya lewat foto mereka berdua yang sengaja diunggah di twitter pribadi milik Shakira. Di foto itu, Pique terlihat memeluk pinggang pelantun 'Waka-Waka' itu.

Keduanya bertemu di pembuatan video klip Shakira "Waka Waka" (This Time For Africa), sejak saat itu mereka terlihat akrab lalu tidak lama kemudian mempublikasikan hubungan mereka.

Meski sempat diberitakan putus pada bulan Oktober tahun lalu, namun rumor itu langsung dibantah oleh manajer Shakira, Rodrigo Beltran yang mengatakan rumor tentang perpisahan mereka adalah berita palsu.

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal
Pemain Bayern Munich, Harry Kane

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Bayern Munich akan menghadapi tuan rumah Arsenal di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 10 April 2024. The Gunners wajib mewaspadai sosok Harry Kane

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024