Daniel Radcliffe Bicara Soal Kisah Cintanya

Daniel Radcliffe.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAnews- Pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe selalu sukses memerankan karakter dalam setiap film yang ia perankan. Tapi untuk urusan masalah pribadi, dia bukanlah sosok pria yang pandai merayu wanita. Ia juga bukan sosok pria yang senang memamerkan hubungan pribadinya di depan publik. Dengan kata lain, Daniel lebih tertutup untuk urusan pribadi.

Tapi baru-baru ini saat pemotretan di majalah baru untuk mempromosikan film horor berjudul The Women In Black, ia buka-bukaan soal kisah cintanya dengan Rosanne Coker, kekasihnya. Dalam kesempatan itu, Daniel pun memuji kekasihnya. Ia mengatakan, sebagai kekasih Rosie 'terlalu baik' untuknya.

"Rosie cantik. Dia seorang gadis, yang indah, yang jauh terlalu bagus untuk saya," katanya seperti dikutip laman Daily Mail.

Daniel mengakui bahwa ia bukanlah pria yang pandai merayu, hal ini pun seringkali menimbulkan masalah dalam hubungan mereka. Namun, meski begitu, Rosie katanya selalu toleran padanya. Apalagi kehidupannya yang selalu dikelilingi banyak penggemar fanatik wanita, Rosie selalu mengerti akan profesinya.

Selain memiliki wajah yang tampan Daniel juga memiliki kepribadian yang sangat sibuk. Ditambah lagi, sebagai pemeran Harry Potter dia memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, aktor 22 tahun ini mengakui dia juga pernah berurusan dengan perhatian dari penggemar wanita.

"Aku selalu gugup tentang hal groupie. Saya ingin menyukai seseorang sebelum aku tidur dengan mereka, Anda tahu bahwa Anda harus berbicara dengan mereka setelah itu, bahkan jika itu adalah one-night stand.

"Seseorang pernah berkata padaku, 'Anda dapat pergi ke luar dan memilih gadis-gadis di pintu panggung'. Dan aku berkata, 'Tidak, itu bukan aku'," katanya.

Menurutnya, sosok Rosie Coker telah membantunya menemukan jati dirinya. Bahkan, dia pun mengaku akan menikahi Rosie suatu saat nanti.

"Ketika Anda bertemu seseorang yang benar-benar mencintai Anda dan Anda berpikir ‘sebenarnya tidak keberatan berdiri di depan teman-teman dan keluarga, mengatakan betapa saya mencintai Anda,’ saya ingin bersamanya selamanya," kata Radcliffe. (eh)

Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh
Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Sebelumnya, karena perselisihan, Anggota TNI Prada Lukman dikeroyok di Pasar Cikini, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024