Artis-artis Ibukota Berduka untuk Ade Namnung

Ade Namnung
Sumber :
  • www.wowkeren.com

VIVAnews - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Presenter dan komedian Syamsul Effendi, yang dikenal dengan nama Ade Namnung, wafat hari ini pukul 11.45 WIB. Terkenal sebagai pembawa acara 'Tawa Sutra,' Ade meninggal di usia 34 tahun.

Ternyata SYL Pakai Uang Peras Pejabat Kementan untuk Renovasi Rumah dan Perawatan Keluarga

"Innalillahi, meninggal pukul 11.45 WIB di rumah sakit mas," kata ayah Ade Namnung, Ramon, saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa, 31 Januari 2012.

Menurut Ramon saat menghembuskan napas terakhirnya Ade terlihat tenang. Semua keluarga juga mendampingi bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

"Semua anggota keluarga ada saat Ade meninggal," ucapnya sambil menangis. Ucapan duka cita pun mengalir dari para sahabat dan rekan kerja Ade sesama presenter.

"InnalillahiWaInnaIlaihiRojiun. Ka Ade Namnung, cinta kami tak sebesar cinta Allah padamu, karena kini dengan izin-Nya kau kembali, insya Allah di sisi-Nya," tulis presenter Ayu Dewi melalui akun Twitter.

Sementara itu, presenter Olla Ramlan yang pernah membawakan acara musik bersama Ade juga turut mengucapkan duka cita. "Selamat jalan sahabatku ADE NAMNUNG....," tulis Olla.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Artis Julia Perez juga ikut menuliskan ucapan duka cita lewat situs microblogging. "Setelah melakukan cek..memang bukan hoak..telah meninggal sahabat kita semua..ADE NAMNUNG. semoga arwah nya di trima sisi TUHAN YG MAHA ESA," kata Julie Perez. (ren)

Pendeta, Eastwood Anaba

Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini

Tidak hanya itu saja, sang pendeta juga sempat membandingkan adab seorang muslim ketika memasuki masjid dengan orang kristen ketika mendatangi gereja.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024