Sosok Ade Namnung di Mata Julia Perez

Ade Namnung
Sumber :
  • sidomi.com

VIVAnews - Kabar duka mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Presenter kenamaan Ade Namnung meninggal dunia Selasa, 31 Januari, pukul 11.45 WIB. Kabar meninggalnya Ade membuat artis Julia Perez terkejut.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Bahkan, artis yang akrab disapa Jupe ini mengaku sempat tak percaya. Ia mencari berbagai informasi soal meninggalnya Ade ke rekan-rekan artis lainnya.

"Aku kaget banget. Aku takut hoax, makanya aku tanya-tanya yang lainnya juga. Tapi, kabar itu memang benar," kata Jupe sambil terisak saat dihubungi VIVAnews.Com, Selasa, 31 Januari 2012.

Jupe mengaku dirinya sangat sedih dengan kepergian presenter kelahiran 10 April 1977. Diakui Jupe, ia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan bintang 'Tawa Sutra' tersebut.

"Aku sempat jenguk Ade saat dia dirawat di rumah sakit di sana. Saya datang dengan Gaston dan dia terlihat baik-baik saja. Ketawa-ketawa saja," ucapnya.

Banyak kenangan yang dilalui Jupe bersama Ade. Dan yang paling diiingat Jupe tentang Ade adalah sosoknya yang selalu ceria dan penuh semangat.

"Ade itu orangnya selalu tertawa. Walau sakit, ia tetap memperlihatkan senyumnya. Ia nggak mau orang melihatnya drop. Orangnya juga selalu semangat," ujarnya.

Kekasih Gaston ini menceritakan ia juga banyak dibantu Ade saat ia merilis album dangdut perdananya. Ia tak akan melupakan kebaikan Ade selama ini.

"Dia itu orangnya selalu welcome, nggak sombong. Orangnya hangat dan nggak pernah komplain. Dia juga baik, penolong. Dia pernah menolong aku waktu bikin album pertama," ungkapnya. (eh)

Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024