Ade Namnung Sempat Minta Dibangunkan Tahajud

Ade Namnung
Sumber :
  • www.wowkeren.com

VIVAnews - Suasana duka menyelimuti rumah keluarga mendiang presenter sekaligus komedian Syamsul Effendi atau lebih dikenal dengan nama Ade Namnung. Pria yang dikenal lewat acara 'Tawa Sutra' ini menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, 31 Januari 2012, pukul 11.45 WIB.

Duka mendalam dirasakan adik kandung Ade, Rizal Prasetyo. Menurut Rizal, Ade sempat menelepon dirinya, Senin malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu Rizal tengah berada di atas kapal laut.

"Saya memang mau pulang karena saya melaut. Tapi kok tiba-tiba dia (Ade) bisa menelepon saya padahal saya lagi di tengah laut," ujar Rizal saat ditemui di rumah duka Kompleks Bea Cukai, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa, 31 Januari 2012.

Kepada Rizal, Ade pun minta dibangunkan untuk salat Tahajud. "Kontak jam 9 malam. Dia bilang minta dibangunin untuk salat Tahajud. Nah baru habis itu salat Subuh. Ya saya bilang baik untuk kesehatannya," kata Rizal.

Sebelum meninggal, ujar Rizal, kondisi kesehatan Ade memang sempat menurun pada pagi tadi. "Tadi pagi sempat drop dan masuk ICU, terus meninggal pukul 11.45 WIB di Rumah Sakit," ucapnya. (umi)

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Ilustrasi/Korban pembunuhan

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Luka di leher waniita tersebut kemungkinan besar lantaran cekikan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024