Kenangan Asri Welas Bersama Ade Namnung

Ade Namnung
Sumber :
  • sidomi.com

VIVAnews - Kepergian presenter sekaligus komedian Ade Namnung menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan rekan kerja. Banyak yang tak menyangka Ade telah meninggal dunia, termasuk presenter Asri Pramawati atau lebih dikenal dengan nama Asri Welas.

Asri mengungkapkan, banyak kenangan bersama almarhum yang tak bisa ia lupakan. Termasuk salah satunya saat syuting sebuah acara televisi.

"Pernah kita syuting di 'Ngulik'. Dia itu mau nyebur di lumpur. Padahal nggak semua artis mau, tapi dia mau. Dia nggak takut kotor. Dia benar-benar all out kalau kerja," ujar Asri melalui sambungan telepon, Selasa, 31 Januari 2012.

Menurut Asri, almarhum adalah sosok yang ceria, lucu, profesional dalam bekerja dan tak pernah sakit hati. Bahkan Ade sangat baik terhadap semua orang.

"Ade itu punya comedy cafe. Dia itu nggak pernah pelit sama karyawannya. karyawannya pernah minjem duit pas orangtuanya meninggal. Itu dikasih gitu saja ama Ade. Semua biaya ditanggung Ade. Karyawannya sayang banget sama dia," katanya.

Ade Namnung meninggal dunia pada usia 34 tahun pada hari Selasa, 31 Januari 2012 pukul 11.45 WIB. Ade meninggal saat masih menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta. Pria bernama asli Syamsul Effendi ini sebelumnya sempat di rawat di sebuah rumah sakit di Surabaya pada 18 Desember lalu.

"Dia nggak pernah tersinggung, sangat rendah hati. Dicela apapun nggak marah.  Ade begitu cepat ninggalin kita semua," ujar Asri. (umi)

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024