Pesan Terakhir Ade Namnung ke Sahabat

Ade Namnung
Sumber :
  • www.wowkeren.com

VIVAnews - Kabar meninggalnya Ade Namnung mengejutkan komedian Pepy. Pria bertubuh besar ini mengaku kaget karena satu hari sebelum Ade menghembuskan nafas terakhirnya, ia dan Ade masih saling mengirim pesan melalui BlackBerry Messenger.

"Kemarin Ade masih sempat BBM saya. Dia bilang dia sangat drop, dia membutuhkan sosok motivator yang bisa membangkitkan semangatnya," kata Pepy saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa, 31 Januari 2012.

Pepy menuturkan, dirinya sangat kehilangan rekan sekaligus sahabatnya tersebut. Pepy mengaku Ade adalah tempatnya mengadu segala keluh kesahnya selama ini. Menurut Pepy, Ade adalah sosok yang bisa membuat orang di sekelilingnya bahagia.

"Ade selalu membuat saya tertawa dan senang. Yang paling saya senang adalah hobi jajannya. Dia selalu membawa sahabat-sahabatnya jajan," ucap Pepy lagi.

Dalam kesempatan itu, Peppi juga memperlihatkan isi BBM yang dikirim Ade kepada dirinya. "Gue butuh motivator, yang gak menye2, gue tahu, lo bsa jadi motivator gue. Gue mau, pas gue fisio, or akupuntur lo kerasin gue yang intinya, motivasi yang elo ngertilah tq," tulis Ade dalam BBM yang dikirim ke Pepy. (art)

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024