Calon Istri Akan Hadiri Pemakaman Ade Namnung

Ade Namnung
Sumber :
  • www.wowkeren.com

VIVAnews - Semasa hidupnya, Ade Namnung, diam-diam ternyata sudah memiliki kekasih hati. Bahkan sebelum meninggal, pria pemilik nama Syamsul Effendi ini memiliki keinginan untuk menikah jika kondisi kesehatannya pulih. Namun, takdir berkata lain, sebelum keinginannya menikah tercapai, ajal sudah menjemputnya.

Rencananya, Ade Namnung pun akan dimakamkan, Rabu, 1 Februari 2012, besok di pemakaman Kebon Nanas. Sang Adik, Rizal Prasetya mengatakan, calon istri Ade Namnung akan hadir dalam proses pemakaman kakaknya.

"Dia sedang mencari tiket pesawat untuk bisa datang dan sampai Jakarta besok pagi, begitu pesan SMS-nya kepada ibu saya," ujar Rizal saat ditemui di rumah duka, kawasan Pondok Bambu Jakarta Timur, Selasa, 31 Januari 2012.

Menurut izal,  nama calon istri Ade Namnung adalah Yant. "Calon istrinya sudah ketemu ibu saya, dia baik menurut Ade. Sepertinya sudah cocok saat dikenalkan," ujar Rizal.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng
Pergerakan penumpang yang tiba di bandara soetta

Arus Balik Mudik Lebaran, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat 7 Persen

Pergerakan penumpang di Bandara Soetta, Tangerang mengalami peningkatan jelang puncak arus balik mudik lebaran 2024, pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024