Insiden Memalukan Artis Korea di Televisi

Hwayoung T-ara
Sumber :
  • Allkpop

VIVANews--VIVAnews - Girlband Korea, T-ara mendapat ‘triple crown’ saat mengisi episode Inkigayo pada 29 Januaei lalu. Mereka tampil menghentak dengan lagu-lagu terbaru berjudul  Lovely Dovey.  Saya penampilan sempurna itu sedikit terganggu dengan insiden memalukan yang menimpa salah satu personilnya, Hwayoung.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Seperti dikutip dari Allkpop, saat mereka menyanyi dan memperlihatkan pertunjukkan yang atraktif, mendadak payudara Hwayeoung 'mengintip' keluar secara tak sengaja. Insiden itu tertangkap kamera televisi dan membuat geger penonton.

 Bagaikan api yang menyebar, foto-foto peristiwa itu langsung beredar di dunia maya dengan cepat. Kejadian itu menjadi sorotan publik Korea. Mereka berlomba-lomba memberikan respon tentang insiden tersebut.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

 Beberapa penggemar menyatakan ekspresi simpatinya terhadap Hwayeong. Mereka menunjukkan kemarahan pada penata gaya Hwayeong.

 Perwakilan Inkigayo meminta maaf atas kejadian memalukan tersebut. "Kami merasa sangat menyesal tentang insiden yang terjadi," kata perwakilan Inkigayo seperti dikutip dari Soompi.
 Banyak yang menuding acara tersebut adalah rekaman. Tetapi, pihak

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Inkigayo membantahnya. Mereka menjelaskan acara tersebut ditayangkan secara live. "Selama latihan tidak ada masalah. Dan pertunjukkan itu dilakukan secara live," tambahnya.

 Sementara itu, peristiwa ini disinyalir akan membawa dampak berkepanjangan bagi Hwayoung. Usianya masih muda dan ia mengalami suatu hal yang membuatnya malu dan terpukul.
 

Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024